Cara agar Laptop tidak Lemot

JASA INSTAL ULANG KOMPUTER PC DAN LAPTOP


Cara agar Laptop tidak Lemot

Tidak ada peralatan elektronik yang dibuat dengan sempurna. Oleh karena itulah, sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah laptop harus memperhitungkan segala aspek dengan baik supaya laptop tersebut bisa digunakan dengan lama. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya di atas, ada banyak sekali cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi laptop lemot. Untuk menghindari masalah tersebut kembali berulang, di bawah ini adalah cara yang bisa Anda coba untuk mencegah laptop menjadi kembali lemot:

  1. Install program yang Anda benar-benar butuhkan dan digunakan secara rutin. Program yang tidak terpakai hanya akan membuat laptop menjadi berat.
  2. Hindari untuk mengunduh program secara ilegal dari internet karena program tersebut bisa membawa virus dan junkware yang bisa membuat laptop menjadi lelet.
  3. Manfaatkan program Cache Cleaner untuk membantu Anda dalam menghapus temporary files yang bisa membuat laptop menjadi terbebani.
  4. Bersihkan laptop secara rutin supaya debu tidak terlalu terakumulasi di bagian dalam laptop.

Itulah cara yang mudah mudahan bisa Anda gunakan untuk mengatasi laptop lemot agar kembali lancar. Rawatlah laptop anda dengan baik supaya laptop tersebut bisa memiliki usia pakai yang lama. karena Laptop yang tidak terawat akan lebih mudah untuk rusak dan membuat Anda pusing di kemudian hari.

PROJAS KOMPUTER
JASA INSTAL ULANG KOMPUTER PC DAN LAPTOP
Jl. KH. Wahid Hasyim Rt.04/ RW.05 Jurang Mangu Timur 
Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. HP : 0859-5662-7933 
e-Mail : projasonline@gmail.com